You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudin PPKUKM Jakpus Gelar Pasar Murah di Kantor Kecamatan Johar Baru
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Sudin PPKUKM Jakpus Jual Minyak Goreng Murah di Kantor Kecamatan Johar Baru

Suku Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah (Sudin PPKUKM) Jakarta Pusat, menjual minyak goreng kemasan dengan harga murah di halaman Kantor Kecamatan Johar Baru, Senin (17/1).

Dalam operasi pasar ini kami bandrol Rp 14 ribu per liter. 

Kepala Suku Dinas PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Pusat, Melinda Sagala mengatakan, giat pasar murah ini sebagai upaya menstabilkan harga minyak goreng kemasan di pasaran yang hampir mencapai Rp 30 ribu per liter.

"Dalam operasi pasar ini kami bandrol Rp 14 ribu per liter. Lebih murah dari harga di pasaran yang mencapai Rp 30 per liternya," ucap Melinda.

Sudin PPKUKM Jaktim Gelar Pasar Murah di Lokbin Susukan

Pada operasi pasar ini, ungkap Melinda, warga Kecamatan Johar Baru yang sudah mendaftar sebagai konsumen sejak tiga hari lalu, mendapat jatah satu voucer untuk membeli dua liter atau dua bungkus kemasan minyak goreng.

"Kegiatan pasar murah ini digelar hanya sehari. Karena kita juga membuka kesempatan untuk kecamatan lainnya, masing-masing wilayah mendapatkan kuota 250 liter," tuturnya.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan, jelas Melinda, pihaknya melibatkan aparatur kelurahan dan kecamatan dibantu personel dari pihak penyedia, PT Sinar Mas Group, untuk mengatur antrean warga.

"Semoga kegiatan operasi pasar murah ini dapat memberikan kelegaan kepada warga bahwa kami hadir dan peduli dengan kenaikan harga minyak goreng saat ini," harapnya.

Salah Safitri (45), warga Kampung Rawa, mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah minyak goreng ini. Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa diadakan terus selama harga minyak goreng di pasaran masih tinggi.

"Alhamdulilah, pasar murah ini sangat membantu saya. Dengan uang Rp 28 ribu, saya bisa  dapat dua liter minyak goreng. Padahal, di pasar satu liter harganya Rp 23 ribu, malah ada yang sampai Rp 30 ribu,"  ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3739 personTiyo Surya Sakti
  2. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3532 personNurito
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2882 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2800 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2738 personFolmer